Resep Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh

Untuk kesekian kalinya aku akan membahas mengenai Resep menu berbuka puasa, kali ini kita akan leih membahas mengenai Menu Buka puasa yang Paling sehat, tentunya anda sangat membutuhkan ini, terutama untuk perut anda yang sensitif, Silahkan di baca di bawah ini.


Resep Menu Buka Puasa Paling Sehat


Segelas air agak hangat dan Kurma

15-20 menit kemudian fresh jus atau buah-buahan segar yang "moderat" seperti pepaya, apel kupas, melon, pear, dll tanpa kulit.
Hindari yang agak ekstrim seperti nanas, durian, mangga dan sejenisnya..
30 menit kemudian barulah makan agak besar.

Nah Agar anda lebih mengerti kenapa kita perlu makan seperti di atas, berikut Beberap alasan yang bisa kami berikan untuk anda, tentunya.

Perut masih kosong dan konsentrasi asam lambung agak tinggi ditandai dengan "aroma" mulut yang berbeda akibat hawa asam lambung yang naik.
Untuk itu perlu "diencerkan" dengan segelas air hangat-hangat kuku. Dan baik untuk sedikit menguras ginjal dan menambah persediaan air tubuh yang telah hilang selama hampir 14 jam

Tubuh perlu asupan energi seketika (instant) yang biasanya didapat dari gula. Oleh karena itu asupan fruktosa (karbohidrat sederhana) dari jus atau buah segar akan langsung mengisi energi kita.
Mengapa bukan gula ?
Karena gula hanya glukosa tanpa nutrisi.
jus atau buah segar akan 100% manfaatnya bagi tubuh saat diminum atau dimakan dengan perut kosong sama sekali. Karena life enzymenya akan bisa diserap semuanya oleh sistem pencernaan tubuh kita.
Namun tenggang minimal 30 menit untuk ke makan besarnya. Jangan campur jus atau buah segar dengan gula, kopi, susu atau apa pun. Biarkan jus dan buah masuk secara independen.

Nah Demikian Beberapa Alasan kenapa anda harus memilih makanan yang seperti itu, terlebih lagi untuk anda yang memiliki Perut sensitif, sudah barang tentu sangat di Butuhkan sekali, menjaga kesehatan perut anda, dan semoga artikel yang aku berikan ini bisa bermanfaat untuk anda semuanya.


Resep Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh, Tips Buka Puasa, air, kurma, jus buah, pepaya, apel, melon, resep buka puasa, tubuh kuat sehat energi, bermanfaat, Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh, Tips Buka Puasa, air, kurma, jus buah, pepaya, apel, melon, resep buka puasa, tubuh kuat sehat energi, bermanfaat, Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh, Tips Buka Puasa, air, kurma, jus buah, pepaya, apel, melon, resep buka puasa, tubuh kuat sehat energi, bermanfaat
Resep Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh
Resep Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh, tip terbaru , Resep Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh, Tips Buka Puasa bermanfaat, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Resep Menu Buka Puasa Sehat Yang Baik Untuk Tubuh