Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang

Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang | Untuk bisa memeperoleh payudara yang besar, kencang, dan indah, berbagai cara pun dilakukan oleh tidak sedikit wanita, misalnya dengan operasi suntik silikon. Namun ternyata, selain dengan cara modern yang justru bisa berbahaya, untuk membuat payudara besar bisa dilakukan dengan menggunakan cara tradisional berikut payudara dapat bertambah besar dengan sendirinya. Selain biayanya murah, cara tradisional ini tidak memiliki efek samping. Berikut caranya:


Jenis Jamu Agar Payudara Besar dan Kencang


Buah Pueraria mirifica, Pembesar Payudara yang cukup efektif

Pueraria mirifica merupakan bahan yang paling efektif dan banyak ditemukan pada krim atau pil pembesaran payudara. Buah ini seperti bengkoang namun ukurannya lebih besar. Untuk cara penggunaannya bisa dikonsumsi atau dihaluskan, kemudian dioles pada payudara.

Biji Fenugreek Untuk Memperbesar Ukuran Payudara

Biji fenugreek dapat memperbesar ukuran payudara karena memiliki kandungan diosgenin, demikian menurut peneliti. Senyawa ini memiliki steroid yang membangun bentuk sintetis dari estrogen (hormon seks wanita). Untuk cara menggunakannya, rendam biji fenugreek dalam waktu 24 jam. Oleskan dan pijat payudara Anda.

Tanaman Adas untuk memperbesar payudara

Tanaman Adas mempunyai senyawa anethole, dianethole dan photoanethole. Senyawa ini dinilai para peneliti dapat meningkatkan estrogen dalam tubuh. Selain itu, adas juga mempunyai kandungan phytoestrogen (mirip dengan estrogen) yang dapat menstimulasi pertumbuhan payudara dan meningkatkan produksi susu saat ibu menyusui. Untuk cara penggunaannya, tumbuk adas dan dicampur air hangat. Lakukan pemijatan secara perlahan. Selain itu, adas juga bisa dikonsumsi secara mentah.

Selamat mencoba dan semoga berhasil!

Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang, kandungan biji, buah alami, untuk memperbesar, mengencangkan dan memperindah bentuk Payudara wanita, Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang, kandungan biji, buah alami, untuk memperbesar, mengencangkan dan memperindah bentuk Payudara wanita, Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang, kandungan biji, buah alami, untuk memperbesar, mengencangkan dan memperindah bentuk Payudara wanita
Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang
Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang, tip terbaru , Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang, kandungan biji, buah alami, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Minum Jamu Untuk Payudara Lebih Besar dan Kencang