Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami

Tips cara melembutkan rambut secara alami menggunakan pisang. Rambut indah dan cantik itu bukanlah rambut yang panjang, tidak selalu begitu. Karena rambut indah itu adalah rambut yang sehat dan lembut. Jika Anda memiliki rambut panjang tapi kusam dan tidak sehat ini jadi tidak ada artinya. Mempunyai rambut sehat akan terlihat rapi, lembut serta halus dan itu akan langsung berdampak ke kepercayaan diri anda. Jadi bukan sekedar rambut sehat yang bersumber ke keindahan tapi juga sebagai mahkota untuk penampilan Rambut Sehat.

Kriteria Rambut Sehat

Ciri-ciri rambut yang sehat adalah rambut lembut, bercahaya, bebas ketombe, wangi. Kini banyak produk perawatan rambut yang menawarkan berbagai keunggulan dalam membuat rambut sehat. Dan salah satu ciri yaitu rambut lembut menjadi impian semua orang. Memang rambut sehat akan ditandai pertama-tama dengan kelembutan rambutnya. Dengan kehalusan dan kelembutan maka rambut tidak akan terlihat kaku, dan kusam.

Tips Memperindah dan Menghaluskan Rambut

Berikut tips melembutkan rambut menggunakan bahan alami. Kenapa bahan alami? dengan menggunakan bahan alami maka akan lebih berpengaruh karena manfaatnya langsung berasal dari alam. Bahan alami yang kita gunakan melembutkan rambut adalah pisang. Pisang yang memiliki kandungan vitamin C akan menjaga kelembapan dan menghaluskan rambut di setiap helainya. Pada kali ini kita juga akan menambahkan madu sebagai bahannya. Madu memiliki banyak khasiat didalamnya, karena itu madu sangat baik untuk perawatan rambut. Berikut ini cara alami melembutkan rambut menggunakan pisang.

  • Pertama-tama haluskan satu buah pisang
  • Setelah pisang halus, campurkan dengan 1 sendok makan madu
  • Oleskan campuran pisang dan madu pada rambut anda sehabis keramas
  • Setelah itu diamkan rambut selama 20 menit, kemudian cuci rambut menggunakan air hangat
  • Rambut akan semakin lembut, berkilau memancarkan keindahannya.


Sekian cara alami melembutkan rambut menggunakan pisang yang sangat mudah dicoba. Semoga Bermanfaat.

Tags:
Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami, Rambut sehat, Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami, Rambut sehat, Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami, Rambut sehat
Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami
Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami, tip terbaru , Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami, Rambut sehat, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Tips Cara Melembutkan dan Memperindah Rambut Secara Alami