Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita

Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita - Sebagian besar wanita kadang mengeluh atas permainan seks pasangan lelakinya yang terlalu terfokus pada daerah genital wanita, dan walau para wanita jarang mengeluhkannya secara langsung. Padahal untuk merangsang Miss V sebelum pasangan wanita anda sedang terangsang seksnya, justru akan menurunkan birahinya.

Area genital pada wanita sebaiknya diperlakukan secara istimewa. Rangsangan secara perlahan, dengan lembut, dan penuh perasaan gairah akan dapat membantu wanita dalam menggapai titik rangsangannya. Rangsangan pada area wanita yang tepat akan dapat memberikan hasil yang lebih baik .

Dan salah satu daerah sensitif wanita terhadap rangsangan seksual dan yang bisa dirangsang agar wanita tak bisa untuk menolak dipenetrasi adalah daerah G-spot.

Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita

G-spot adalah daerah pada area kelamin wanita dimana terdapat banyak saraf di sekitarnya. G-spot berukuran kecil dan letaknya berada tepat di bagian depan area sebelah atas Miss V.

Lebih tepatnya area di dalam Miss V, dan Anda akan mendapati spot kecil mungkin agak menonjol keluar dan terasa lebih tebal daripada area sekitarnya.

Dan jika G-spot sudah berhasil Anda "permainkan", maka pasangan wanita anda akan memberikan respon dan rangsangan yang hebat bisa lewat desahan, sedikit rintihan, atau bisa bahkan teriakan, semua tergantung kecakapan anda.

Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita, tips seksual cewek, cara bikin terangsang
Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita
[Klik gambar untuk memperbesar foto]

Untuk merangsang wanita pada daerah G-spot bisa dilakukan dengan beberapa cara, diantaran adalah:

Permainan jari Anda bisa berkelana pada Miss V nya. Jadi ketika sedang melakukan foreplay, masukkan jari Anda pada Miss V pasangan Anda, untuk mengetahui letak G-spotnya, lakukan usapan dengan lembut atau anda juga bisa melakukan sesuai permintaan pasangan anda.

Selama Anda melakukan penetrasi, Mr P Anda bisa didorong ke area G-spotnya dengan lebih keatas. Terutama dengan posisi seks rear-entry sebagai sudut penetrasi terbaik.

Semoga berguna!
Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita
Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita, tip terbaru , Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita, tips seksual cewek, cara bikin terangsang, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Cara Mengetahui G-spot dan Cara Merangsang G-spot wanita