Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat

Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat | Ejakulasi dini merupakan proses keluarnya air mani secara cepat dari penis pria yang mengandung sperma dan disertai dengan orgasme pada waktu yang singkat. Ejakulasi dini terjadi setelah adanya stimulasi seksual yang mengakibatkan ereksi penis sebelum tahap orgasme pada pria.

Dalam berhubungan intim seks suami istri masalah ejakulasi dini sering terjadi ketika seorang pria suami terlalu cepat mengeluarkan sperma saat berhubungan intim seks bersama istri . Masalah cara memuaskan seks pasangan suami istri jadi terkendala dengan ejakulasi dini, padahal gairah seks pasangan suami istri sudah meningkat. Untuk menjaga keharmonisan rumah tangga bahagia, masalah ejakulasi dini harus segera di obati baik lewat terapi alami tradisional maupun pengobatan ejakulasi dini dengan obat-obatan dari dokter spesialis .

Bagaimana cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami tradisional ? Sebelum membahas cara mengatasi ejakulasi dini yang ampuh dan tokcer, ada baiknya mengetahui penyebab ejakulasi dini terjadi .


Ada 2 Faktor utama penyebab ejakulasi dini, yaitu faktor psikologis dan faktor fisik.

faktor psikologis

diantarnya disebabkan oleh kondisi seperti stres, depresi, rasa cemas atau bersalah dan konflik dalam hubungan yang belum terselesaikan.

faktor fisik

Beberapa diantarnya disebabkan oleh kondisi kesehatan seperti penyakit prostat, masalah pada kelenjar tiroid, tekanan darah tinggi, ketidakseimbangan hormon seksual, diabetes, serta gaya hidup seperti penggunaan narkoba atau konsumsi alkohol yang berlebihan.

Ada pengobatan ejakulasi dini secara tradisional, cara mengobati ejakulasi tanpa obat, ada juga memakai ramuan tradisional. Berikut adalah cara ampuh mengatasi ejakulasi dini saat berhubungan intim secara alami.

Teknik relaksasi atau teknik untuk mengalihkan perhatian.

cobalah untuk melakukan posisi seks hubungan intim dengan istri di atas ketika berhubungan seks. Tujuannya adalah agar pasangan Anda dapat dengan mudah menarik diri ketika Anda mulai mendekati ejakulasi. Setelah rasa ingin ejakulasi telah hilang, Anda bisa kembali melanjutkan penetrasi.

Menahan refleks ejakulasi

Anda bisa melakukannya dengan cara mengambil napas dalam-dalam dan beristirahat sebentar, alihkan pikiran ke hal-hal lain agar keinginan untuk ejakulasi menurun.

Melakukan masturbasi satu atau dua jam sebelum berhubungan seks.


Mengurangi atau menghilangkan kebiasaan merokok dan konsumsi minuman keras.


Teknik meremas

Ketika Anda mulai merasa akan ejakulasi, berilah sinyal pada istri wanita pasangan Anda untuk berhenti dan langsung meremas kepala penis selama sepuluh hingga tiga puluh detik. Setelah penis dilepaskan, tunggulah selama setengah menit sebelum mengulangi proses yang sama. Lakukanlah metode ini secara berulang-ulang sebelum ejakulasi benar-benar dibiarkan terjadi.

Teknik berhenti mulai.

Ketika Anda merasa akan ejakulasi, tariklah penis Anda keluar dari pasangan Anda, lalu mulai ambil napas dalam-dalam. Setelah keinginan untuk ejakulasi hilang, lanjutkan lagi penetrasi. Lakukanlah teknik ini secara berulang-ulang sesuai dengan kebutuhan .

Demikian sekilas tips cara mengatasi ejakulasi dini pada pria secara alami, teknik ini tidak memberikan efek samping karena bersifat alami tidak seperti obat-obatan konvensional farmasi. Keampuhan tekmik cara mengatasai ejakulasi dini akan membaik dan meningkat seiring dengan frekuensi latihan Anda dan pasangan

Tips dan trik, Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat, tips kesehatan, tips seksual, tips mencegah ejakulasi dini, cara mengobati ejakulasi dini
Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat
Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat, tip terbaru , Tips dan trik, Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat, tips kesehatan, tips seksual, tips mencegah ejakulasi dini, cara mengobati ejakulasi dini, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Mencegah Ejakulasi Dini Secara Alami dan Cepat