Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami

Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami, Gigi yang putih dapat membangun kepercayaan diri saat berkomunikasi, dan terutama sangat penting juga menjaga gigi putih yang sekaligus juga menjaga kesehatan gigi.

Ada banyak juga cara dan upaya orang-orang untuk memutihkan gigi, dengan obat pemutih atau bahan kimia lainnya, akan tetapi akan lebih baikjika Anda melakukannya secara alami, dan tentu saja selain itu berkonsultasi dengan dokter gigi. Berikut cara alami dan cepat untuk memutihkan gigi:

Tips Memutihkan Gigi Dengan Lemon dan Garam

Tips memutihkan gigi dengan bahan alami ini cukup terbukti efektif dalam memutihkan gigi, bahan-bahannya yaitu terbuat dari jus lemon yang ditambahkan dengan setenah sendok teh garam. Ramuan lemon dan garam ini mampu memutihkan gigi Anda secara alami efektif.

Tips Memutihkan Gigi Dengan Makanan Berserat

Dengan mengkonsumsi makanan berserat dapat membantu menghilangkan noda pada gigi, noda yang ada pada gigi sering tertanam dalam lapisan plak. Dan sewaktu lapisan kotoran akan dihapus dari lapisan gigi, kebanyakan noda tersebut digosok hilang ikut bersama dengan lapisan kotor.

Makanan yang berserat atau bersifat abrasif dapat membantu membuang lapisan kotoran gigi. Beberapa jenis makanan berserat yang bisa menghilangkan noda kotaran pada gigi secara alami dan bisa membuat gigi terlihat lebih putih beberapa diantaranya adalah apel, seledri, brokoli, buah pear dan kembang kol.

Tips Cara Memutihkan Gigi Dengan Baking Soda, Zat yang terkandung dalam baking soda selaian sebagai bahan makanan ternyata juga mampu menghilangkan noda-noda yang ada pada gigi secara efektif dan cepat, akan tetapi jangan terlalu sering mengunakan baking soda justru akan merusak lapisan alami gigi.

Anda bisa menggunakan baking soda untuk memutihkan gigi paling banyak satu atau dua kali dalam sebulan disarankan jangan lebih dari itu. Cara memutihkan gigi menggunakan baking soda ternyata cukup mudah. Cukup mengoleskan secara merata baking soda ke seluruh permukaan gigi bagian depan lalu tunggu sekitar 10 hingga 15 menit. Lalu kemudian anda bisa membersihkan sisa kotoran yan akan terangkat dengan menyikat gigi menggunakan pasta gigi seperti biasa dan gigi anda akan langsung terlihat lebih putih.

Hindari Merokok Agar Gigi Anda Tetap Putih

Tips ini sudah jelas bagi para perokok, karena rokok mengandung tar dan campuran tembakau yang bisa membuat gigi bagian luar maupun dalam Anda berwarna kuning bahkan hingga hitam untuk perokok akut. Dan apbila Anda bersungguh-sunggu ingin memutihkan gigi maka akan lebih baik untuk gigi dan kesehatan tubuh anda lainnya untuk segera berhenti merokok sekarang juga.

Sekian tips memutihkan gigi secara alami dan cepat, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.


Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami, tips kesehatan, hindari merokok, gigi putih bersih, tips kecantikan gigi putih alami, cara cepat putihin gigi, Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami, tips kesehatan, hindari merokok, gigi putih bersih, tips kecantikan gigi putih alami, cara cepat putihin gigi
Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami
Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami, tip terbaru , Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami, tips kesehatan, hindari merokok, gigi putih bersih, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Tips Efektif Memutihkan Gigi Secara Cepat dan Alami