Alasan Kenapa Pasangan Berselingkuh dan Solusinya

Relationship atau hubungan dengan pasangan dengan cara yang sehat tentu harus didasari dengan beberapa hal diantaranya cinta, komitmen, dan kesetiaan. Jika hal tersebut tidak dipenuhi maka tidak heran bila perselingkuhan bisa saja terjadi.

Ada pribahasa yang Rumput dihalaman tetangga lebih hijau dari rumput dihalaman sendiri, bisa benar adanya. Apalagi, untuk kisah cinta. Akan tetapi bukan berarti semua orang bisa dinilai dengan sama rata. Dan anda tetap harus memperhatikan hubungan anda berdua agar pasangan tidak selingkuh.

Ada beberapa hal yang menyebabkan pasangan anda berselingkuh, diantaranya adalah:


Mengusir rasa bosan

Bagi pasangan yang telah lama membina kisah asmara, maka rasa bosan seringkali muncul. Tak lagi seperti di awal hubungan percintaan, ikatan asmara bisa dingin jika tak diirngin dengan sengatan-sengatan cinta.

Melihat kondisi ini, tak heran bila salah satu pasangan rela menggadaikan kesetiannya dengan perselingkuhan demi mengusir rasa bosan yang hinggap.

Aksi balas dendam

Ada banyak cara untuk menumpahkan kekecewaan pada kekasih. Salah satu alasannya, karena ingin balas dendam.

Kondisi tersebut bukan tak beralasan. Lantaran lebih dulu diselingkuhi oleh pasangannya, maka dia bisa melakukan hal tersebut. Untuk itu, jika Anda ingin memulai menata kembali dengan mantan kekasih, ada baiknya hindari hubungan jika dilandaskan pada balas dendam.

Komitmen
Komitmen merupakan salah satu unsur utama dalam hubungan, komitmen bisa mencakup berbagai hubungan termasuk diantaranya hubungan cinta, hubungan kerabat, hubungan bisnis dan sebagainya. Hubungan tanpa komitmen bisa memungkinkan pasangan berselingkuh atau beralih kelain orang sangat besar kemungkinannya. Dan sewaktu rasa bosan menghampiri, salah satu pasangan harus rela melihat kekasih hati meninggalkannya.

Adanya kesempatan untuk berselingkuh
Di dalam hal perselingkuhan, adanya kesempatan atau kans untuk berselingkuh juga memungkinkan peluang untuk adanya terjadi perselingkuhan. Bila kesempatan yang ada semakin besar, maka terjadinya perselingkuhan pun akan semakin terbuka lebar. Dan adanya kesempatan untuk berselingkuh ini akan semakin besar kemungkinannya pada saat pasangan cukup dekat dan terlalu akrab dengan lawan jenis.

Salah satu cara untuk mencegah perselingkuhan meski adanya kesempatan yang terbuka lebar adalah selalu setia dan ingat akan komitmen cinta anda bersama pasangan.

Sensasi petualangan baru
Setiap hubungan dalam berpasangan pasti memiliki pengalaman unik tersendiri, tak ada lagi sensasi karena kita sudah selalu terbiasa dengan pasangan dan pengalaman seru lainnya rupanya cukup banyak membuat para pria ataupun sang wanitanya melupakan sejenak hubungan yang telah terbina dan tertantang atau berusaha mencari petualangan baru dengan orang lain. Ini bisa disebabkan oleh salah satu sifat manusia yaitu bosan, rekreasi ke tempat baru cukup membantu menyelesaikan solusi ini, bahkan dengan hal yang simpel yaitu dengan merubah potongan rambut akan menciptakan suasana baru dalam hubungan anda.

Namun satu hal yang patut disadari, seiring dengan memudarnya sensasi dari petualangan baru ini, tak dimungkiri hubungan pun bisa berakhir. Semoga bermanfaat.
Alasan Kenapa Pasangan Berselingkuh dan Solusinya
Alasan Kenapa Pasangan Berselingkuh dan Solusinya, tip terbaru , Alasan Kenapa Pasangan Berselingkuh dan Solusinya, tips relationship, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Alasan Kenapa Pasangan Berselingkuh dan Solusinya