Taktik dan trik mudah menggoda hati perempuan secara romantis

Sekarang ini seiring perkembangan jaman yang serba segalanya berbau elektronik akan membuat romantisme bagi para cowok menjadi sedikit berkurang. Kebanyakan akan lebih untuk memilih mengirim pesan singkat lewat smartphone nya ketimbang melakukan hal-hal yang romantis yang memerlukan sedikit usaha dan tenaga, berikut penjelasannya.

Seorang psikolog Profesor Richard Wiseman meneliti 6.500 pria. Hasil studinya menunjukkan bahwa pria tak lagi menaklukkan perempuan dengan pujian, karangan bunga, lagu romantis atau puisi. padahal ternyata hal-hal klasik seperti itu ternyata masih juga didambakan para wanita.

Richard pun menuliskan beberapa hal yang membuat perempuan jatuh cinta kepada Anda. Percaya atau tidak, beberapa hal ini mungkin tidak memerlukan teknologi canggih atau uang berlebih untuk melakukannya.

1. Beri dia kejutan. Wanita selalu menyukai kejutan yang menyenangkan tentunya.

2. Lakukan kegiatan yang menyenangkan bersama si dia di akhir pekan. Hindari tempat-tempat biasa seperti mall atau bioskop. Lebih baik datang ke tempat yang lebih seru, seperti taman bermain atau sekedar piknik di taman terbuka.

3. Bilang bahwa ia perempuan yang paling .... yang pernah Anda temui. [silahkan isi titik-titik dengan kondisi hubungan anda] Walau kemungkinan Anda akan disebut gombal, namun tetap saja, hal itu akan membuatnya tersipu.

4. Tulis puisi atau buat lagu, atau minimal nyanyikan lagu romantis untuknya.

5. Buat dia merasa santai setelah sibuk bekerja. Beri pasangan anda hadiah yang bisa membuatnya rileks dan santai. Atau, Anda bisa menyiapkan rumah Anda sebagai salon perawatan tubuh bagi perempuan. Terapisnya? Tentu saja Anda sendiri. Selainakan membuat pasangan diperlakukan sebagai putri, tingkat kemesraan Anda juga akan bertambah.

6. Bangunkan pasangan dengan sarapan buatan Anda.

7. Kirimkan cokelat atau bunga ke tempat kerjanya. Ini akan sedikit membuat dia tersipu, tapi efeknya lumayan bagus :)

Anda hanya perlu sedikit perhatian pada pasangan, dan rasakan hubungan cinta yang kian kuat. Selamat mencoba!
Taktik dan trik mudah menggoda hati perempuan secara romantis
Taktik dan trik mudah menggoda hati perempuan secara romantis, tip terbaru , Taktik dan trik mudah menggoda perempuan, tips relationship, dalam hubungan pasangan, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Taktik dan trik mudah menggoda hati perempuan secara romantis