Manfaat hubungan seks dalam kehidupan seksual dengan pasangan

Dalam kehidupan seks yang baik dan setiap pasangan dapat menikmati adalah salah satu cara agar tetap sehat, bahagia, dan bugar secara fisik maupun pikiran. Dengan melakukan hubungan seksual dengan pasangan, setidaknya seminggu sekali, ada beberapa keuntungan yang menyehatkan tubuh dan pikiran yang bisa Anda raih bersama-sama dengan pasangan.


Anda jadi tidak mudah terserang demam karena ada peningkatan Immunoglobulin A, jenis antibodi atau ketahanan tubuh yang bermanfaat dalam melawan infeksi maupun virus yang dapat mengganggu kesehata.

Anda juga dapat dengan lancar menjalani siklus menstruasi yang lebih teratur karena pengaruh dari Feromon pada pria (zat aroma yang dihasilkan tubuh untuk merangsang lawan jenis).

  • Mengurangi meningkatnya tekanan darah tinggi (tekanan darah tinggi berbahaya bagi jantung Anda).
  • Anda jadi lebih mudah menghadapi stress ataupun tekanan pikiran lainnya.
  • Sudah pasti dapat membantu me-rileks-kan otot dan membakar lemak dalam tubuh.
  • Dapat memperbaiki mood atau suasana hati dan pikiran anda karena adanya produksi hormon endorfin.
  • Meningkatkan produksi estrogen dalam tubuh yang bisa menyehatkan rambut, kuku, dan kulit.
  • Mengurangi kolesterol jahat dalam tubuh.
  • Memperlancar aliran darah ke otak sehingga meningkatkan daya ingat.

Selain dari beberapa hal-hal yang disebutkan di atas, ada juga keuntungan lainnya, bisa meningkatkan kepercayaan diri sekaligus keintiman dengan pasangan dengan melakukan hubungan seks yang teratur, sehat dan baik. Hal ini dikarenakan seks dan orgasme merangsang produksi lebih dari hormon oksitosin.

Saat produksi oksitosin meningkat, maka hal endorfin juga meningkat, zat ini mampu melenyapkan rasa sakit ringan seperti pusing atau sakit nyeri saat Pre-Menstruation Syndrome (PMS), sehingga Anda bisa tidur lebih nyenyak dimalam hari dan tidak akan mengganggu pekerjaan anda disiang hari.

Manfaat hubungan seks dalam kehidupan seksual dengan pasangan, tips seksual

Gunakan hubungan seksual dengan pasangan anda ini sebagai olahraga agar bisa melatih otot-otot Anda jadi lebih kuat. Terutama otot vagina anda. Semakin bertambahnya usia, maka otot vagina yang kuat makin baik.

Kenikmatan yang ditimbulkan dalam hubungan seks yang sehat dan baik bisa dimulai dari pikiran kita. Karena pikiran dan sistem syaraf kita yang mengontrol kelenjar seks dan alat kelamin yang artinya juga mengatur hasrat seksual Anda. Jadi karena itu, gambar-gambar visual dan imajinasi bisa membuat kita terangsang. Namun, ingat juga untuk menjaga pasangan, hati dan pikiran. Kekhawatiran dan ketakutan atau menghalangi pikiran anda dari hasrat seks bisa mematikan gairah seks Anda sendiri dan dalam jangka lama bisa menyebabkan terjadinya impotensi pada pria. Semoga bermanfaat.
Manfaat hubungan seks dalam kehidupan seksual dengan pasangan
Manfaat hubungan seks dalam kehidupan seksual dengan pasangan, tip terbaru , Manfaat hubungan seks dalam kehidupan seksual dengan pasangan, tips seksual, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Manfaat hubungan seks dalam kehidupan seksual dengan pasangan