Cara memperbesar payudara dengan pijatan dan bahan alami

Memiliki ukuran payudara dengan cup A bisa membuat beberapa wanita jadi kurang percaya diri. Sebagian dari wanita mungkin bisa menerima, tapi sebagian dari para wanita mungkin akan ada yang berusaha untuk mencoba obat pembesar, krim dan produk lainnya yang belum tentu terbukti dan mungkin saja mempunyai efek samping yang kurang baik bagi tubuh.

Berhati-hati dalam menggunakan produk yang belum anda ketahui khasiatnya atau mungkin belum mempunyai izin dari departemen kesehatan yang bisa dijual bebas dimana saja, dalam blog ini anda bisa mendapatkan beberapa artikel cara-cara lain tips dan trik secara alami yang aman untuk membesarkan payudara.

Jika anda wanita yang termasuk kurang percaya diri dengan ukuran payudara yang kurang besar, anda bisa mencoba beberapa tips dibawah ini yang cara pengaplikasiannya secara alami dengan cara memijat payudara:

Cara Memperbesar Payudara Alami dengan Tangan


Memperbesar Payudara Dengan Teknik Pijat Chi
Pijatan Teknik Chi ini berguna sekali untuk memperbesar payudara dengan cara memberikan tekanan dengan jemari anda. Teknik Chi ini dikenal juga dengan nama kedokteran Acupressure, caranya menggunakan teknik pijat payudara Chi adalah dengan menekan daerah pada sekitar bawah payudara anda menggunakan 4 ujung jemari kecuali jempol dan tekanan secara lembut saja, dan lalu tekanan jari dilanjutkan secara melingkar kearah dalam hingga memutar penuh. Anda bisa melakukan teknik Chi ini dua kali sehari sekitar 15 hingga 25 menit untuk mendapatkan hasil memperbesar payudara secara lebih efektif.

Teknik Pijat Friction untuk memperbesar payudara
Teknik Pijat Friction adalah cara memijat payudara yang hanya dengan menggosokkan kedua belah telapak tangan anda satu sama lain agar kulit telapak terasa hangat, lalu kemudian gunakan telapak tangan untuk memijat payudara dengan lembut dengan gerakannya mengangkat payudara memutar ke atas kearah dalam. Anda bisa memijat payudara dengan gerakan dengan teknik Friction ini setiap 15 hingga 20 menit yang bisa dilakukan pada pagi maupun malam hari.

Media untuk memperbesar payudara

Dengan Tambahan Lemak Cokelat(Cocoa Butter) Untuk Memijat Payudara
Kandungan gizi cokelat untuk kulit bisa dapat menambah keuntungan agar kulit payudara lebih lembut dan kencang. Anda bisa menggunakan teknik Friction untuk media cokelat butter ini. Sesekali payudara juga bisa ditekan lembut dengan tetap melakukan gerakan melingkar disekitar payudara.

Pijat Dengan Minyak Bunga Geranium atau bisa dengan putih telur
Biasanya minyak yang digunakan untuk jenis pijatan ini adalah minyak bunga geranium. Bisa dicampurkan dengan putih telur atau jika sulit mendapatkan minyak bunga Geranium bisa menggunakan putih telur saja, kegunaan putih telur yang kaya akan protein sangat baik untuk mengencangkan kulit termasuk kulit payudara, kegunaan lainnya juga bisa untuk wajah, seperti banyak terdapat pada artikel tips kecantikan di blog ini.

Dengan kesabaran, dan ketekunan dalam melakukan perawatan tubuh, maka hasil akan bisa hasil untuk memperbesar ukuran payudara akan anda dapatkan dengan memuaskan, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Cara memperbesar payudara dengan pijatan dan bahan alami
Cara memperbesar payudara dengan pijatan dan bahan alami, tip terbaru , Cara memperbesar payudara dengan pijatan dan bahan alami, yang aman tanpa efek samping, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Cara memperbesar payudara dengan pijatan dan bahan alami