Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami

Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami - Kaum wanita pada umumnya ingin memiliki kulit putih halus lembut selain karena meningkatkan kepercayaan diri memiliki kulit halus juga adalah suatu kebangaan tersendiri bagi para wanita akan tetapi bagaimana jika para wanita yang punya kulit kasar, tentu akan mengurangi kepercayaan diri bagi para wanita.

Kebanyakan dari wanita lebih mengutamakan perawatan kulit pada bagian tubuh yang paling penting saja contohnya pada kulit wajah, wanita bisa menghabiskan banyak sumber daya untuk perwatan wajah, mulai dari uang, waktu dan tenaga, tapi kebanyakan juga lupa untuk merawat atau mempercantik kulit telapak tangan.

Apa semua wanita selalu merawat telapak tangannya? belum tentu kebanyakan, mungkin hanya sebagian kecil dari wanita yang sangat peduli dengan kehalusan telapak tangan, jika anda menginginkan kulit telapak tangan yang indah, halus dan mulus disini kami berbagi cara alami untuk merawat dan memperhalus kulit telapak tangan anda.

Berikut Tips Menghaluskan Telapak Tangan secara alami:


Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami,berguna,murah,bermanfaat kesehatan


Memperhalus Kulit Telapak Tangen Dengan Jeruk Nipis
Jeruk nipis selain untuk bumbu masakan, buah ini juga mempunyai banyak khasiat baik untuk perwatan dalam maupun untuk perawatan luar tubuh, untuk manfaat jeruk nipis pada perawatan kulit khasiatnya tentu saja menghaluskan telapak tangan sebab kandungan air pada buah jeruk nipis memiliki kandungan zat aktif untuk mengangkat sel-sel kulit mati pada kulit dan telapak tangan yang mengakibatkan kulit tangan yang kasar akan menjadi lebih halus lagi.

Caranya ambil 2 buah jeruk nipis berukuran sedang kemudian tekan atau pijat-pijat kecil jeruk nipis sebelum dibelah agar kandungan airnya lebih banyak saat dibelah, lalu belah menjadi dua dan gosok kan 1 jeruk untuk 1 telapak tangan di permukaan kulit telapak tangan secara menyeluruh.

Setelah jeruk nipis dioleskan secara merata pada seluruh permukaan kulit telapak tangan, diamkan hingga mengering atau tunggu 30-40 menit agar lebih meresap pada kulit tangan anda lalu kemudian bisa dibilas dengan air hangat kuku hingga bersih, anda bisa melakukan perawatan jeruk nipis ini setiap hari menjelang malam hari.

Harap anda perhatikan adalah jangan mengoleskan buah jeruk nipis atau cairan air dari jeruk nipis ketika tangan anda memiliki luka maupun goresan yang masih berdarah atau baru saja terluka jika terkena air jeruk nipis akan semakin perih pada luka anda.

Menggunakan Minyak Zaitun Dan Gula Untuk Menghaluskan Kulit Telapak Tangan
Kandungan minyak zaitun dan gula perpaduannya cukup baik untuk mengangkat kotoran pada pori pada kulit telapak tangan. Anda bisa menggunakan satu sendok makan minyak zaitun dan satu sendok makan gula pasir, lalu aduk hingga merata, atau hingga butiran gula menjadi cair, lalu usapkan secara merata diamkan selama kurang lebih 40 hingga 50 menit, lalu bilas dengan air hingga bersih, anda bisa melakukan tips menggunakan minyak zaitun dan gula ini 4 hingga 5 hari sekali.

Perawatan Kulit Telapak Tangan Dengan Air Garam
Dalam menggunakan air garam caranya adalah dengan masukkan garam mandi ke sebuah wadah yang telah diisi dengan air hangat, lalu kemudian anda bisa merendam tangan di dalam wadahnya sambil menggosokkan kedua belah telapak tangan anda pada permukaan dan sela jari, lalukan ini selama 10 -1 15 menit lalu bilas dengan air hangat kuku dan keringkan tangan.

Perawatan ini bisa anda lakukan 2 kali sehari pada pagi dan malam hari, selain untuk menghaluskan, menggunakan air garam juga bisa menghilangkan kuman-kuman ringan pada kulit telapak tangan maupun sela jari.

Menggunakan Ampas Kopi Untuk Menghaluskan Kulit Secara Alami
Pada umunya ampas kopi sudah tidak bermanfaat lagi jadi kebanyakan orang jika setelah minum kopi akan membuang semua ampasnya, tetapi anda juga perlu tahu jika ampas kopi tersebut bisa berguna bagi kesehatan kulit karena ampas kopi bisa mengangkat sel kulit mati.

Caranya cukup mudah untuk dilakukan, hanya dengan mengusapkan ampas kopi pada telapak tangan secara menyeluruh, pastikan ampasnya tidak terlalu kering karena akan sulit untuk meratakan dan menggosokan keseluruh telapak tangan, pengaplikasiannya bisa seperti memakai masker wajah, tapi pada telapak tangan, dan setelah digosok secara perlahan ampas kopi tersebut pada telapak tangan secara merata, lalu kemudian anda bisa diamkan selama kurang lebih 25 hingga 30 menit dan bilas dengan air hingga bersih, anda bisa melakukan tips ini sekali sehari bisa pada pagi maupun malam hari.

Menghaluskan Telapak Tangan Menggunakan Minyak Kelapa
Dengan menggunakan cairan minyak kelapa pada telapak tangan untuk menghaluskan kulitnya adalah dengan cara mengoleskan dan menggosokan kedua belah telapak tangan dengan minyak kelapa, bisa anda lakukan pijatan kecil untuk merilekskan tangan, setelah semua permukaan kulit telapak tangan dioleskan dengan minyak kelapa anda bisa diamkan sejenak 15 menit hingga 20 menit, lalu bisa dilap dengan tissu atau handuk kecil.

Dan tidak perlu memakai air untuk membersihkan sisa minyak kelapa pada tangan anda, karena air tidak bisa membersihkan/bercampur dengan minyak, diamkan saja karena sisa minyak kelapa pada kulit telapak tangan juga sangat baik untuk menghaluskan telapak tangan dan karena itu cara menghaluskan telapak tangan dengan bisa cukup efektif jika dilakukan pada saat sebelum tidur sehingga minyak kelapa akan tetap melembabkan telapak tangan sepanjang malam sampai esok paginya.

Menggunakan Lidah Buaya Untuk Menghaluskan Kulit Telapak Tangan
Seperti yang sudah diketahui khalayak umum tumbuhan dan daging batang lidah buaya sangat banyak kegunaannya salah satunya adalah untuk perawatan kecantikan, dan lidah buaya juga manfaatnya bisa digunakan untuk menghaluskan kulit telapak tangan anda.

Caranya adalah dengan memotong sedikit pada bagian pangkal batang, lalu oleskan dengan merata pada kulita telapak tangan, jika kurang anda bisa memotong lagi sedikit saja, disarankan memotong pada bagian pangkal batangnya, karena lebih lebar dan mudah untuk dioleskan pada telapak tangan. potong sedikit-sedikit hingga keujung untuk mendapatkan cairan segarnya, jika bagian yang dipotong sudah mengering dan tidak ada lagi cairannya, lalu bisa anda diamkan selama 45 menit hingga 1 jam, lalu bersihkan dengan air hangat kuku agak pori lebih mengembang dan kotoran kulit bisa keluar dengan mudah.

Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Menggunakan Cocoa Butter
Cocoa butter adalah lemak coklat, lemak cokelat ini juga bisa digunakan sebagai media pijat untuk mengencangkan dan memperbesar payudara secara alami dan efektif, selain itu bisa juga sebagai bahan untuk memuluskan tangan anda.

Caranya anda bisa mengoleskan Cocoa butter pada seluruh telapak tangan anda dan dan usap hingga merata sehingga semua pori tangan tertutup Cocoa butter, bisa didiamkan hingga 90 menit agar kandungan minyak bisa bekerja secara efektif dan anda bisa melakukan ini pada pagi dan malam hari.

Itulah beberapa tips dan cara alami dan efektif untuk menghaluskan telapak tangan, sebaiknya lakukan tips dan cara ini secara konsisten hingga anda mendapat hasil yang diinginkan, jangan berhenti ditengah jalan, karena semua usaha anda sebelumnya akan menjadi sia-sia, pantang menyerah, lakukan dengan rileks dan santai, selamat mencoba dan semoga berhasil.
Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami
Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami, tip terbaru , Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami,berguna,murah,bermanfaat kesehatan, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Tips Lengkap Cara Menghaluskan Kulit Telapak Tangan Secara Alami