Cara meningkatkan produksi sprema dengan vitamin D dari sinar matahari pagi

Kandungan vitamin D pada sinar matahari pagi sangat baik untuk kesehatan tulang akan tetapi vitamin D dari sinar matahari pagi ternyata juga mempunyai manfaat untuk meningkatkan libido serta meningkatkan produksi sperma pada pria. Pada penelitian dari Medical University of Graz Austria mempunyai kesimpulan bahwa jika kaum pria berjemur pada sinar matahari pagi maka akan meningkatkan hasil produksi hormon Testosteron. Hormon Testosteron pada pria mempunyai kegunaan untuk mengembangkan serta mempertahankan karakter seksual pria, contohnya seperti pada pengendalian libido dan produksi sperma.

Penelitian dari Medical University of Graz Austria menemukan pada pria yang diteliti jika mereka mendapatkan cukup kandungan vitamin D dari sinar matahari pagi sepanjang tahun maka kemungkinan pria-pria tersebut dapat memiliki hasrat seksual yang lebih baik dan kadar hormon Testosteron yang cukup. Sekitar satu jam hingga 90 menit seorang pria berjemur dibawah sinar matahari pagi maka akan meningkatkan kadar Testosteron hingga sebanyak 40%.

Para peneliti di Medical University of Graz Austria juga melakukan penelitian dari hasil survey untuk mempelajari apa ada kaitannya antara hubungan seksual dan waktu malam hari. Kesimpulannya dari 500 responden survey tersebut, para peneliti menyimpulkan bahwa pria yang tidak tidur di malam hari dapat mengakibatkan pengurangan dalam dorongan hasrat seksualnya.

Para peneliti tersebut mengklaim bahwa cahaya ultra violet (UV) dari sinar matahari dapat secara signifikan mempengaruhi kelenjar sekresi internal serta mempengaruhi peningkatan produksi dari hormon seks pria. Dalam kandungan dari Sinar UV dapat membuat kelenjar adrenal melepaskan banyak zat Androgen yang merupakan zat yang mengembangkan dan mengatur karakter hormon seksual pria.

Dan selain itu sinar UV dari matahari juga meningkatkan produksi kandungan Oksitosin yang bekerja sebagai Neuromodulator dalam kelenjar otak (hypophysis) yang berguna untuk menstimulasi kenikmatan dalam orgasme, reproduksi seksual, keinginan hubungan sosial yang kuat dan bahkan meningkatkan kekuatan secara mental untuk menjalin hubungan dalam berpasangan.

Cara meningkatkan produksi sprema dengan vitamin D dari sinar matahari pagi, androgen, testrogen, olahraga pagi


Berolah raga dipagi hari bersama pasangan merukan salah satu cara terbaik untuk kesehatan tubuh dan seksual, untuk tips berolahraga dipagi hari secara sehat dan baik anda bisa klik disini untuk artikelnya.

semoga artikel ini bermanfaat untuk kehidupan seksual anda. Sukses selalu.
Cara meningkatkan produksi sprema dengan vitamin D dari sinar matahari pagi
Cara meningkatkan produksi sprema dengan vitamin D dari sinar matahari pagi, tip terbaru , Cara meningkatkan produksi sprema dengan vitamin D dari sinar matahari pagi, androgen, testrogen, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Cara meningkatkan produksi sprema dengan vitamin D dari sinar matahari pagi