Tips Melakukan Hubungan Seks Meningkatkan Stamina dan Vitalitas

Selain manfaat untuk kenikmatan dan reproduksi, seks bisa jadi latihan sebagai pengencangan otot serta membuat stamina menjadi lebih fit dalam keseharian anda. Dan, posisi apa saja yang efektif memaksimalkan potensial tersebut?

Saat kesibukan anda sehari-hari, orang-orang dikota besar mungkin cukup sulit untuk menghabiskan waktu untuk pergi ke gym melakukan latihan beban diantara kesibukannya. Namun, untuk bisa mendapatkan manfaat yang sama, anda bisa menyiasati pada saat melakukan hubungan intim dengan pasangan, anda bisa melakukan sesi seks yang efektif saat mengeluarkan keringat.

Peneliti dalam bidang seksual mengatakan bahwa, "Hampir semua otot termasuk kaki, lengan, paha, perut bagian bawah dan bahu bekerja dengan baik melakukan repetisi pada saat terjadinya interaksi seksual. Semua yang dilakukan untuk tubuh saat melakukan hubungan seksual minimal dilakukan sekita 10 menit."

Seks dapat membantu membakaran kalori ditubuh. Posisi yang berbeda dimana pasangan dapat melakukan gerakan repetisi seks tahap per tahap yang menyebabkan kenyamanan bisa membuat tubuh menjadi bugar, stamina lebih fit dan meredakan Stress. Posisi yang lebih kompleks di mana melibatkan lebih banyak kekuatan fisik akan bekerja ekstra bahkan dapat menurunkan berat badan dengan cepat dan sehat

Jika ingin mendapatkan manfaat tersebut, berikut adalah beberapa pilihan posisi dalam melakukan hubungan seks yang dapat dicoba.

Posisi Seks Woman on Top
Banyak dikatakan bahwa wanita bisa dengan mudah meraih orgasme ketika dia berada di atas, lebih mendapatkan kenikmatan dan lebih membantu wanita untuk membakar kalori lebih banyak. Wanita menjadi pemegang kendali seperti ini adalah latihan untuk meningkatkan stamina wanita lebih baik lagi. Hal ini bisa membuat kedua pasangan untuk menikmati sensasi seksual yang sama, wanita akan menggunakan tangan dan lengan untuk menopang bagian bawah dan pasangan mereka memegang wanita sehingga menyeimbangkan berat tubuhnya.

Dengan posisi seks woman on top, beban ditopang pria. Wanita dalam hal ini hanya berkonsentrasi dengan gerakan seksual. Jadi, ini merupakan latihan yang berguna untuk kedua pasangan untuk pria mereka melatih otot-otot bisep untuk menahan pasangannya. Dan sementara itu bagi para wanita, ketika melakukan seks dengan posisi woman on top ini dalam durasi yang cukup lama sekitar 20-30 menit, maka wanita bisa mendapatkan manfaat untuk meregangkan otot bisep , trisep, otot lengan dan otot dada.

Posisi Seks Missionaris
Lebih dari 80 persen pasangan melakukan hubungan intim dengan posisi misionaris ini, yang meurapakan salah satu posisi seks paling tradsional. Selain memberikan keseimbangan dalam menopang berat badan, ada manfaat-manfaat fisik lain yang didapat dari posisi ini.

Posisi seks missionaris berguna untuk peregangan otot dan pengencangan bagian otot tubuh dari atas hingga bawah. Ketika pria berada di atas dan wanita berada di bawah saat melakukan seks misionaris ini, maka posisi ini dapat mengencangkan otot lengan pria, bahu, dada, perut serta paha, mungkin jika anda terlalu lama dan terlalu berlebihan melakukan seks dengan posisi ini maka anda akan merasakan ketegangan otot hampir diseluruh tubuh anda, dan untuk para wanita posisi ini meregangkan punggung wanita dan mengencangkan otot perut.

Pasangan yang berada di atas akan mendapatkan aktifitas fisik yang lebih. Dengan berada diatas maka banyak tekanan yang ditopang oleh lengan, perut, punggung dan bahunya. Dan selain itu pasangan yang berada dibawah juga bisa membantu menyeimbangkan posisi tersebut. Karena itu peregangan otot bagian tubuh atas akan sangat terasa.

Tips Melakukan Hubungan Seks Untuk Meningkatkan Stamina, mengencangkan otot perut, lengan, paha, dada

Demikian tips seksual untuk meningkatkan stamina serta peregangan otot. Semoga bermanfaat
Tips Melakukan Hubungan Seks Meningkatkan Stamina dan Vitalitas
Tips Melakukan Hubungan Seks Meningkatkan Stamina dan Vitalitas, tip terbaru , Tips Melakukan Hubungan Seks Untuk Meningkatkan Stamina, mengencangkan otot perut, lengan, paha, dada, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Tips Melakukan Hubungan Seks Meningkatkan Stamina dan Vitalitas