Tips Berolahraga Sehat Baik Untuk Kesehatan Dipagi Hari


Olah raga merupakan kegitan yang sudah seharusnya dilakukan diantaranya untuk membantu rutinitas diet , menambah massa otot, mencegah penyakit dan beberapa yang lain. Olahraga untuk kesehatan tubuh.

  • Membakar kalori
  • Aerobik yang dilakukan dalam 1 jam untuk seseorang dengan berat sekitar 65 kg akan membakar 384 kalori, sebagai catatan untuk porsi 1 piring nasi umumnya dengan lauk dan sayur terkandung sekitar 500-600 kalori. Olahraga ringan seperti aerobik 1 jam sehari sangat berguna bagi anda yang menjalani program diet.
  • menambah massa otot
  • Biasanya olah raga untuk menambah massa otot lebih berat dari pada olah raga yang hanya untuk membakar kalori, jenis olahraganya termasuk latihan beban dengan repetisi gerakan yang lebih sedikit.
  • mencegah penyakit
  • Aerobik dan Jogging teratur dan rutin 30-45 menit sehari bisa membantu jantung lebih sehat dan menghindari dari serangan penyakit jantung. Olahraga dan aktivitas fisik memang terbukti mencegah beberapa penyakit seperti penyakit jantung koroner, stroke, hipertensi (darah tinggi), diabetes, osteoporosis, obesitas dan lainnya.
  • Mengurangi beban stress
  • Olah raga juga terbukti bisa membantu menenangkan pikiran dari rutinitas sehari-hari dan akan sangat membantu jika olahraga dilakukan diluar ruangan karena sirkulasi udara yang cukup baik juga sehingga kebutuhan oksigen ke otak akan lebih baik dan mempermudah sistem kerja otak yang berimbas akan membuat badan anda juga akan lebih rileks dan terasa segar.

Olah raga sebaiknya bisa dikerjakan pada waktu pagi hari dan bisa dilakukan setiap hari atau 2-3 kali seminggu secara rutin, olahraga rutin dipagi hari sebelum sarapan akan membakar asam lemak tubuh lebih efektif sehingga olahraga dipagi hari merupakan cara diet sehat baik bagi anda.


Tips Berolahraga Sehat Baik Untuk Kesehatan Dipagi Hari, jogging, lari sehat untuk tubuh

Tips Berolahraga Sehat Baik Untuk Kesehatan Dipagi Hari
Tips Berolahraga Sehat Baik Untuk Kesehatan Dipagi Hari, tip terbaru , Tips Berolahraga Sehat Baik Untuk Kesehatan Dipagi Hari, jogging, lari sehat untuk tubuh, tips, trik, kesehatan, olahraga, kecantikan, seksual, hubungan seks, fashion, cara menjaga, Tips Berolahraga Sehat Baik Untuk Kesehatan Dipagi Hari